Tips Olahraga Tanpa Meninggalkan Meja Kerja

Tips Olahraga Tanpa Meninggalkan Meja Kerja

Nyatanya duduk terlalu lama itu berbahaya lho. Saking sibuknya sampai nggak punya waktu untuk olahraga. Nah, Svarga punya tips olahraga nih buat kalian yang super sibuk.

Tips 1

Tegakkan postur tubuh kalian. Letakkan Resistance Band di tengah telapak kaki kalian. Angkat kedua tangan kalian ke atas secara perlahan. Lalu turunkan kembali dengan perlahan juga.

Tips 2

Gulung Resistance pada kedua telapak tangan kalian. Tarik kedua tangan kalian dengan berlawanan arah sampai tali resistance menyentuh dada kalian. Dan jangan lupa badan kalian dalam posisi tegap.

Tips 3

Letakkan Resistance pada senderan kursi kalian. Posisikan agak membentang mengalungi tubuh kalian. Kalian bisa variasikan gerakan ini ya. Kalian dapat tarik agak ke atas.

Tips 4

Untuk gerakan terakhir ini kalian lakukan tanpa bantuan Resistance Band. Duduk pada tepi kursi, lalu gerakkan tangan kalian ke kiri dan ke kanan.

 

Exercise ini membuat badan kalian akan lebih relax dan pastinya bisa lebih fokus pada saat bekerja. Kalian dapat lakukan selama 5 menit ya, Svargans.

Selamat mencoba!